Senin, 15 Mei 2023 13:11

Jabat Pj Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya Janji Tingkatkan Pelayanan Publik

Penjagub Gorontalo periode 2022-2023 Hamka Hendra Noer saat menyerahkan buku memori selama kepemimpinannya kepada Penjabat Gubernur yang baru Ismail Pakaya, pada serah terima jabatan pejabat Gubernur, di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (15/5/2023).
Penjagub Gorontalo periode 2022-2023 Hamka Hendra Noer saat menyerahkan buku memori selama kepemimpinannya kepada Penjabat Gubernur yang baru Ismail Pakaya, pada serah terima jabatan pejabat Gubernur, di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (15/5/2023).

ABATANEWS, GORONTALO – Jabatan Penjabat Gubernur Gorontalo diserahterimakan dari Hamka Hendra Noer kepada Ismail Pakaya, di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (15/5/2023). Serah terima jabatan dihadiri secara virtual oleh Mendagri yang diwakili Ditjen Otda Kementerian Dalam Negeri, Saydiman.

Serah terima jabatan (sertijab) ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Hamka Hendra Noer serta Penjabat Gubernur yang baru, Ismail Pakaya. Dilanjutkan penyerahan buku memori jabatan dari pejabat sebelumnya ke penjabat gubernur yang baru.

Penjagub Ismail Pakaya menyebut, ia akan melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh penjabat sebelumnya. Lebih dari itu harapan terbesar Penjagub adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Inspektorat Gorontalo Serahkan SK Kenaikan Jabatan dan SK Pengukuhan Jabatan Pelaksana 20 Pegawai

“Terkait pelaksanaan tugas sebagai penjabat gubernur, saya kira hal yang sama juga saya harapkan seperti yang sudah dilakukan pak Hamka. Saatnya saya untuk mengkoordinir OPD-OPD dalam hal melaksanakan tugas melayani masyarakat. Setelah sertijab ini kita tidak bisa berlama-lama, kita harus segera memulai kinerja bersama,” ujar Ismail

Hal senada disampaikan Hamka Hendra Noer. Ia berpesan seluruh Forkopimda dan pimpinan OPD, juga bupati/walikota dapat terus membantu dan mendampingi Penjagub Ismail dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat gubernur. Koordinasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini harus terus dipertahankan.

“Masih banyak rencana dan harapan yang ingin saya lakukan untuk Gorontalo. Tapi saya yakin dan percaya pak gubernur Ismail akan mampu melakukan lompatan lompatan yang jauh lebih baik untuk kepentingan masyarakat Gorontalo kedepan,” tuturnya.

Baca Juga : Pj Gubernur Gorontalo Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-21 Pohuwato

Sertijab ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Bupati/Walikota atau yang mewakili, unsur vertikal dan pimpinan OPD di lingkup Pemprov Gorontalo.

Penulis : Azwar
Komentar