Sabtu, 03 Juli 2021 18:20

Isolasi Seminggu, Gubernur Jatim Khofifah Sudah Negatif Covid-19

Khofifah Indar Parawansa
Khofifah Indar Parawansa

ABATANEWS – Usai dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama sepekan, kini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan sembuh.

Kabar itu beredar luas melalui whatsapp group (WAG). “Tahadduts bin-ni’mah: Alhamdulillah hasil swab PCR Ibu Gubernur Khofifah, Jumat malam tadi barusan keluar dan sudah negatif. Terimakasih semua doa, atensi dan supportnya,” bunyi pesan yang beredar luas

Baca Juga : Resmi Masuk TKN, Khofifah Hadir di Acara Debat Cawapres

Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono membenarkan kabar Khofifah tersebut. Ia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jatim yang telah mendoakan kesembuhan Khofifah.

“Benar [Khofifah negatif Covid-19] tadi malam sudah ada info tersebut. Berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur, ibu gubernur kembali sehat,” kata Heru, Sabtu (3/7/2021).

Saat dinyatakan positif pekan lalu, Khofifah tetap melakukan aktivitas sebagai Gubernur meski lebih banyak melalui virtual.

Baca Juga : Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Harlah ke-78 Muslimat NU, Khofifah: Mari Sukseskan Bersama

Ini adalah kali kedua Khofifah positif Covid dan akhirnya sembuh. Sebelumnya, pada awal 2 Januari 2021 lalu, Khofifah juga divonis Covid hingga akhirnya sembuh setelah isolasi selama 29 hari.

Komentar