Senin, 11 April 2022 09:19

Ini Target Tiga Klub Promosi Liga 1 2022, Persis Solo Target Juara

Persis Solo saat meraih gelar juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2022. (foto: Ig/Liga 2)
Persis Solo saat meraih gelar juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2022. (foto: Ig/Liga 2)

ABATANEWS – Klub-klub promosi Liga 1 telah memasang target untuk musim 2022 ini. Dari tiga klub promosi, Persis Solo diketahui memasang target paling tinggi.

Pertama, ada Dewa United yang memasang target tim bisa finis di papan atas. Hal ini disampaikan Direktur Teknik Akademi Dewa United beberapa waktu lalu.

“Target kami papan atas. Pemain eks Liga 2 yang akan kami pertahankan sekitar 30-40 persen. Sisanya kita akan cari pemain, plus tentunya empat pemain asing,” ungkap Nil Maizar dalam konferensi pers bersama manajemen Dewa United dilansir Senin (11/4/2022).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Sementara Rans Cilegon memasang target agar tim bisa finis di lima besar klasemen Liga 1 2022. Menurut Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya, Rans Cilegon tak ingin hanya numpang lewat di Liga 1 musim ini.

“Kami ini tim baru yang harus banyak belajar. Semua tim yang bertahan dan baru masuk Liga 1 tentu menginginkan prestasi terbaik,” ujar Darius beberapa waktu lalu.

Namun, hanya Persis Solo lah yang memasang target paling tinggi ketimbang kedua klub tersebut. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini, mematok juara di Liga 1.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

Tim ini, memang sukses merebut gelar juara Liga 2 pada musim lalu sekaligus promosi ke Liga 1. Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangeran pun ingin mengulangi pencapaian tersebut di Liga 1.

“Saya kemarin ngomong Liga 1 Harga Mati, kayaknya bakal kejadian 2 sampai 3 tahun lagi lho sebenarnya,” tegas Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangeran.

Komentar