Kamis, 22 Februari 2024 08:10

Ini Agenda Jokowi di Makassar, Pangkep dan Maros, Akan Resmikan Sejumlah Proyek

Presiden RI, Joko Widodo saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu, 21 Februari 2024, sekira pukul 17.30 WITA.
Presiden RI, Joko Widodo saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu, 21 Februari 2024, sekira pukul 17.30 WITA.

ABATANEWS, MAKASSAR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan sejumlah proyek strategis di Kota Makassar. Peresmian tersebut akan berlangsung pada hari ini, Kamis (22/2/2024).

Presiden direncanakan melakukan peresmian IPAL Metropolitan Invesment Project (Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpadu Makassar), di Jalan Metro Tanjung Bunga. Selain itu, meresmikan jalan akses tol menuju Makassar New Port. Presiden juga direncanakan akan melakukan peresmian proyek MNP.

Setelah meresmikan kedua proyek ini, Jokowi turut akan mengunjungi Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros. Di Pangkep, ia akan meresmikan jalan yang dikerjakan melalui Inpres Jalan Daerah.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel: Fasilitas Rumah Sakit Kemenkes Makassar Lengkap dan Modern

Kemudian di Kabupaten Maros, akan dilakukan peninjauan dan silaturahmi Permodalan Nasional Madani (PNM) dan kegiatan silaturahmi Presiden dengan masyarakat.

Lalu menuju Gudang Bulog di Batangase dalam rangka pengecekan stok beras dan pemberian bantuan pangan kepada masyarakat.

Nantinya, Jokowi akan didampingi Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. “Bapak Gubernur akan mendampingi Pak Presiden selama kunjungan kerjanya di Sulsel,” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Provinsi Sulsel, Andi Winarno Eka Putra.

Baca Juga : Segini Anggaran Digunakan Bangun Gedung Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak RS Wahidin Sudirohusodo

Diketahui, Presiden RI, Joko Widodo, telah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu, 21 Februari 2024, sekira pukul 17.30 WITA.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar