Sabtu, 10 Februari 2024 12:10

Indra Sjafri Akan Panggil Pemain Keturunan di TC Kedua Timnas Indonesia U-20

Indra Sjafri Akan Panggil Pemain Keturunan di TC Kedua Timnas Indonesia U-20

ABATANEWS.COMTimnas Indonesia U-20 telah mengakhiri pemusatan latihan (TC) sejak Jumat kemarin (9/2/2024). Selanjutnya, para pemain dikembalikan ke klub masing-masing mulai hari ini, Sabtu (10/2/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri mengatakan akan kembalibdilakukanbTC pada mulanya Maret 2024 mendatang. Pada TC tersebut, akan dipanggil pemain-pemain terbaik hingga pemain keturunan.

“Untuk pemusatan latihan bulan Maret kita memanggil pemain-pemain terbaik yang sudah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya dan pemain baru. Selain itu, akan memanggil pemain-pemain keturunan yang punya paspor Indonesia dan yang bermain di luar negeri,” jelas Indra Sjafri dikutip laman PSSI, Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga : Indra Sjafri Panggil 33 Pemain Timnas Indonesia U-19, PSM Kirim 2 Pemain

Diketahui, pada TC sebelumnya anak asuh Indra Sjafri melakoni sejumlah laga uji coba. Masing-masing melawan Bhayangkara FC (1-2), Thailand (1-2), Uzbekistan (1-2), dan Suwon FC (0-0).

“Alhamdulillah kami akhiri pemusatan latihan dan seluruh pemain kembali ke klub mereka masing-masing. Saya mengucap terima kasih kepada semua pelatih klub yang sudah memberikan izin mereka bergabung ke tim U-20 Indonesia,” kata Indra Sjafri.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar