Sabtu, 27 April 2024 08:04

Indonesia Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Jepang Hadapi Irak

Starting Timnas Indonesia saat melawan Timnas Yordania di Piala Asia U-23 yang berakhir 4-1 untuk Indonesia. (foto: PSSI)
Starting Timnas Indonesia saat melawan Timnas Yordania di Piala Asia U-23 yang berakhir 4-1 untuk Indonesia. (foto: PSSI)

ABATANEWS, QATARTimnas Uzbekistan jadi calon lawan Timnas Indonesia pada babak semifinal Piala Asia U-23. Uzbekistan melaju ke semifinal usai menaklukkan Arab Saudi pada partai petempat final pada Jumlah malam (26/4/2024).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan. Masing-masing gol dicetak oleh Norchaev di menitv 45+1 dan Rakmonaliev di menit 84.

Dengan kemenangan ini, Uzbekistan meraih tiket semifinal dan akan menantang Indonesia di semifinal. Pertandingan antara kedua negara akan berlangsung di Abdullah Bin Nasser Bin Khalifa, pada Senin 29 April 2024 mendatang.

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

Di sisi lain, Irak turut meraih tiket semifinal Piala Asia U-23 usai tumbangkan Vietnam 1-0 di partai petempat final. Irak mengalahkan Vietnam berkat gol yang dicetak Jasmin di menit 64 lewat titik putih.

Dengan kemenangan ini, Irak bakal berhadapan dengan Jepang pada laga semifinal Piala Asia U-23. Laga kedua negara akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Selasa 30 April 2024 mendatang.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar