Selasa, 03 September 2024 08:06

Indira Yusuf Ismail Rileks Jalani Tes Kesehatan di RS Unhas

Indira Yusuf Ismail Rileks Jalani Tes Kesehatan di RS Unhas

ABATANEWS, MAKASSAR – Pasangan Calon wali kota – wakil wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail – Ilham Arif Fauzi kompak mengikuti rangkaian proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Unhas.

Pada kesempatan tersebut, Indira Yusuf Ismail mengucapkan terima kepada KPU Makassar dan RS Unhas karena telah memberikan pelayanan yang luar biasa sehingga mampu melewati proses pemeriksaan kesehatan dengan rileks.

“Alhamdulillah semua rangkaian tes pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar dan pelayanan di sini sangat luar biasa Jadi kami rileks saja menjalani. Semoga hasilnya sesuai harapan kita semua dan dilancarkan prosesnya,” katanya saat Prescon usai pemeriksaan. Senin (2/9).

Baca Juga : Komunitas Ininnawa Bontomanai Bersatu: Kerja Ikhlas dan Cerdas untuk INIMI dan DIA

Meskipun kata dia, Tidak sempat lagi persiapan khusus tapi semua bisa dirinya lewati rangkaian pemeriksaannya dengan bagus mulai dari awal datang sebelum jam 07.00 pagi.

“Prosesnya kurang lebih 9-10 jam karena antre ada 3 pasang calon dari Makassar serta juga kabupaten yang lain sehingga prosesnya bergantian dan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya, bahwa calon pemimpin harus punya kesehatan yang bagus secara fisiknya dan sehat mental spiritualnya harus bagus.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Resmikan Posko Pemenangan di Barombong, Tuai Sorakan INIMI Walikota ta’

“Mudah-mudahan ke depannya perjuangan ini tentunya tambah bagus,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar