Rabu, 30 Maret 2022 16:36

Indira Jusuf Ismail Membuka Secara Resmi Royal Wedding Fair

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi Royal Wedding Fair (RWF) Tahun 2022. Agenda ini terlaksana di Upperhils, Rabu (30/03/2022).
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi Royal Wedding Fair (RWF) Tahun 2022. Agenda ini terlaksana di Upperhils, Rabu (30/03/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi Royal Wedding Fair (RWF) Tahun 2022. Agenda ini terlaksana di Upperhils, Rabu (30/03/2022).

Indira menyampaikan, apresiasinya kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar, pihak iPro management, dan Manager Upperhils Bambuden. Pihak-pihak tersebut diakuinya terus melakukan inovasi.

Bahkan, mereka memberi kemudahan bagi masyarakat kota Makassar dalam mempersiapkan pesta pernikahan. “Mempersiapkan berbagai hal untuk menggelar pesta pernikahan bukan hal mudah, butuh waktu yang cukup panjang mempersiapkan semuanya,” ujar Indira yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Resmikan Posko Pemenangan di Barombong, Tuai Sorakan INIMI Walikota ta’

Namun dengan hadirnya Royal Wedding Fair kata dia, dapat memudahkan untuk menyempurnakan perencanaan. “Dengan hadirnya Royal Wedding Fair, juga diharapkan mampu membangkitkan UMKM di kota Makassar, dan dapat menjadi magnet untuk berkunjung ke kota Makassar,” imbuhnya.

Dalam RWF kali ini digelar dua event yakni Wedding Expo dan Jokka-Jokka Market. Sekitar 180 booth bergabung di RWF X JJM 2022 yang diikuti oleh vendor professional di industri pernikahan mulai dari dekorasi, fotografi, bridal dan makeup artis, wedding organizer, foto booth, dan perhiasan elegant yang sangat dibutuhkan oleh calon pengantin.

Pihak iPro Management, Irma Ariani, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa event kali ini menggandeng Jokka Jokka market. Di mana menghadirkan festival jajanan hits, beauty dan fashion up to date dan supplier terpercaya yang sangat digemari di kota Makassar.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Bangun Generasi Cerdas-Sehat Lewat Sosialisasi ASI Ekslusif

“Selain dari kota Makassar, tenant pun diramaikan dari beberapa kota besar lainnya diantaranya Medan, Jakarta, Surabaya, dan Palu, pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar