Jumat, 25 Juni 2021 21:38

Indah dan Arjuna Butuh Diskresi Maju Musda Golkar Lutra

Indah dan Arjuna Butuh Diskresi Maju Musda Golkar Lutra

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menegaskan, jika dua calon Ketua DPD II Golkar Luwu Utara yakni Indah Putri Indriani dan Arifin Junaidi (Arjuna) harus mengantongi diskresi untuk bisa sampai ke arena musyawarah daerah (Musda).

Hal itu ditegaskan Taufan Pawe usai mimimpin fit and propertest calon ketua Golkar Luwu Utara di kantor DPD I Golkar Sulsel. Jumat (25/06/2021)
“Semua calon baik pak Arifin dan ibu Indah harus pakai diskresi,” tegas Taufan Pawe.

Wali kota Pare Pare itu menambahkan, Arifin Junaedi memang adalah kader senior Golkar, hanya saja Arjuna pernah hijrah ke partai lain

Baca Juga : Muhammad Fauzi Bareng Golkar Lutra Ajak Ratusan Offroader Jajal Sirkuit Lodang Seko

“Pernah hijrah, dan ada anak beliau juga dipartai lain. Itu alasanya mengapa pak Arjuna harus butuh diskresi. Kalau ibu Indah juga jelas, dia belum genap lima tahun jadi kader Golkar,” ungkapnya.

Setelah fit ini lanjut Taufan, DPD I akan meneruskan hasil nya ke DPP Golkar, begitupun juga pengajuan diskresi untuk Arjuna dan Indah Putri Indriani.

“Jadi apapun hasilnya DPP nanti itu yang akan kita tindak lanjuti. Apakah satu diskresi atau dua yang dikeluarkan DPP nantinya, kita tunggu saja,” tutup Taufan Pawe.

Komentar