Jumat, 11 Maret 2022 11:23

Imbang Lawan Persipura, Joop Gall Keluhkan Tingkah Pemain di Lapangan

Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri dihadang dua pemain Persipura Jayapura dalam duel pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Kamis (10/3/2022). (Official PSM Makassar)
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri dihadang dua pemain Persipura Jayapura dalam duel pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Kamis (10/3/2022). (Official PSM Makassar)

ABATANEWS, BALIPSM Makassar harus puas bermain imbang saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan 28 Liga 1. Pertandingan yang terlaksana di Stadion Kompyang Sujana, Bali itu, berakhir 0-0, Kamis (10/3/2022).

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, pun dibuat kesal dengan tingkah anak asuhnya di lapangan. Pasalnya, di laga tersebut banyak peluang yang dihasilkan tetapi gagal berbuah gol.

“Kalau kita mau menangkan pertandingan, kita harus memanfaatkan peluang yabg ada. Tetapi peluang tidak dimanfaatkan,” cetus Joop Gall melalui sesi Official statement secara virtual Kamis kemarin.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Salah satu peluang yang dianggap pelatih asal Belanda itu sangat matang yakni melalui Delvin Rumbino. Menurut Gall, peluang itu diibaratkan 100 persen bisa menghasilkan gol.

Diketahui, Pasukan Ramang memang menjadi salah satu tim yang sangat sulit menciptakan gol. Dari enam laga beruntun, PSM tak mampu menciptakan gol.

Satu-satunya laga yang mampu diciptakan gol yakni saat melawan PSIS Semarang. Di laga itu, Wiljan Pluim menjadi pemain yang mampu menghasilkan dua gol untuk PSM.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

“Jadi, kita harus terus tingkatkan ketajaman di lini depan. Kita akan tingkatkan peluang-peluang yang ada,” jelasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar