Minggu, 27 Agustus 2023 09:06

HUT FPPI Ke-14, Andi Nurhidayati Ajak Perempuan Sukseskan Pemilu 2024

HUT FPPI Ke-14, Andi Nurhidayati Ajak Perempuan Sukseskan Pemilu 2024

ABATANEWS, SOPPENG — Forum Pemberdayaaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 tahun di Taman Kalong Kabupaten Soppeng, Sabtu (26/9/2023).

Peringatan HUT FPPI ke-14 mengusung tema “Perempuan Berdaya, Pemilu Aman, Indonesia Sejahtera” ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Soppeng, Hadi Indrajaya, yang mewakili pemerintah daerah.

“Kami mengajak perempuan untuk berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Kita hadirkan aman kondusif,” ujar Ketua FPPI Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin dalam sambutannya.

Baca Juga : Eks Sekda Maros Gencar Kampanyekan Politikus PPP Agar Duduk di DPR RI

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan organisasi perempuan yaitu Muslimat NU, IWAPI, IPEMI, BKMT, Simpul, WPP, Bhayangkari, Persit, Fatayat NU dan Salimah. Hadir juga Ketua PKK Kabupaten Soppeng.

Beberapa legislator perempuan DPRD Soppeng juga Pengurus FPPI Soppeng juga tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Andi Wahda dan Hj. Insana.

Diketahui, dalam rangkaian HUT FPPI ke-14 tahun, sebelumnya FPPI Sulsel juga telah menggelar Pelatihan UMKM di BTN Asabri di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros.

Penulis : Wahyuddin
Komentar