Sabtu, 09 April 2022 15:16

Hilman Syah Resmi Umumkan Perpisahan dengan PSM Makassar

Pose Hilman Syah saat masih berseragam PSM Makassar. (foto/ig: @hilman_syah97)
Pose Hilman Syah saat masih berseragam PSM Makassar. (foto/ig: @hilman_syah97)

ABATANEWS, MAKASSAR – Hilman Syah secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan PSM Makassar. Hal itu, berdasarkan unggahannya di media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (9/4/2022).

Dalam unggahannya, kiper asal Kabupaten Jeneponto itu mengaku sangat tidak mudah meninggalkan tim PSM Makassar. Sebab klub ini, yang telah membesarkan namanya di kancah sepakbola tanah air.

“Terima kasih kepada manajemen, jajaran pelatih, official dan terkhusus terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada CEO bapak Munafri arifuddin yang telah memberi saya kesempatan untuk membela tim kebanggaan saya,” imbuh Hilman melalui akun Instagram-nya, @hikman_syah97.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Hilman mengaku, telah berseragam Pasukan Ramang selama 5 tahun terakhir. Selama itu, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini sangat membantunya untuk berkembang dan menjadi pemain yang dikenal seperti saat ini.

“(Tim ini PSM) ayang membuat saya mengerti apa arti dari sebuah perjuangan. Begitu banyak cerita yang tidak akan bisa saya lupakan. Semoga PSM Makassar sukses dimasa mendatang dan semoga kita bisa berjumpa lagi,” demikian Hilman.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia, Tak Ada Pemain PSM Makassar Dipanggil Timnas Indonesia

Rumor kepindahan Hilman memang telah berhembus sejak akhir kompetisi Liga 1 2021-2022. Namun saat itu, PSM Makassar sedang berusaha lolos dari jurang degradasi hingga ia memilih fokus menyelamatkan tim.

Kabarnya, pemain kelahiran 25 Mei 1997 ini bakal hengkang ke klub Raffi Ahmad, Rans Cilegon. Hanya saja, sampai saat ini baik Hilman dan pihak Rans belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Komentar