Sabtu, 18 September 2021 21:19

Hasil Liga 1 2021-2022: PSM Menang Telak 3-1 atas Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1 2021-2022: PSM Menang Telak 3-1 atas Persebaya Surabaya

ABATANEWS — Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya tersaji di pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, 18 September 2021.

PSM mampu memetik poin sempurna setelah menekuk Persebaya dengan skor telak 3-1. Keunggulan PSM sudah ditorehkan sejak babak pertama.

Baca Juga : Final Liga 1: Link Streaming dan Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

Meski Persebaya Surabaya unggul lebih dahulu lewat gol Jose Wilkson pada menit ke-21. Tapi, PSM lantas meraih tiga gol dalam rentang 9 menit sehingga menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Gol pertama PSM dicetak Anco Jansen dari titik penalti (menit 30). Pemain ini mencetak gol keduanya pada menit ke-38. Selang semenit, Tim Juku Eja kembali meraih gol lewat Yakob Sayuri.

Hingga peluit babak pertama usai PSM mencatat lebih banyak serangan dan tembakan mengarah ke gawang Persebaya.

Baca Juga : Ini 3 Lokasi Penjualan Tiket Offline PSM Makassar di Balikpapan

Memasuki babak kedua, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Persebaya yang ketinggalan dua gol tidak mampu memanfaatkan 45 menit kedua laga.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Skor akhir 3-1 untuk skuad PSM Makassar.

Susunan Pemain Kedua Tim

Baca Juga : Radja Nainggolan Dipastikan Tak Main Lawan PSM Makassar di Parepare

PSM Makassar (4-4-2): Syaiful Syamsuddin; Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rachman; Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Sutanto Tan, Wiljan Pluim; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen.
Pelatih: Milomir Seslija.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari; Mokhamad Syaifuddin, Alie Sesay, Arif Satria, Alwi Slamat; Rachmat Irianto, Bruno Moreira, Taisei Marukawa; Samsul Arif, Jose Wilkson, Ricky Kambuaya.
Pelatih: Aji Santoso.

Komentar