Kamis, 05 Januari 2023 22:08

Harlah PPP ke-50, Andi Etti Serahkan Bantuan Komputer ke Muhammadiyah Soppeng

Harlah PPP ke-50, Andi Etti Serahkan Bantuan Komputer ke Muhammadiyah Soppeng

ABATANEWS, SOPPENG — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke-50 pada hari Kamis (5/1/2023).

Dalam menyemarakkan Harlah Emas ini, DPP PPP mengintruksikan seluruh jajaran DPW dan DPC untuk memeriahkan kegiatan tasyakkuran Harlah partai kakbah ini.

Merespon instruksi DPP, Ketua DPC PPP Soppeng, Andi Nurhidayati bersama jajaran pengurus menggelar berbagai kegiatan diantarannya penyerahan bantuan komputer dan buku beserta rak-nya.

Baca Juga : Golkar dan PPP Bergabung Dalam Satu Fraksi di DPRD Parepare

“Alhamdulillah, dalam momentum Harlah Emas PPP, Saya bersama Pengurus DPC PPP menyerahkan bantuan komputer dan buku untuk Muhammadiyah Soppeng,” ujar Andi Nurhidayati.

“Selain Muhammadiyah, Kami juga menyerahkan bantuan yang sama untuk Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Soppeng. Semoga bantuan ini bermanfaat” lanjut Andi Etti, sapaan akrabnya.

Ketua PD Muhammadiyah Soppeng, Kasniady menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Andi Nurhidayati atas bantuan yang diserahkan kepada Muhammadiyah.

Baca Juga : Bukan Amir Uskara, PPP Pilih Imam Fauzan Maju Pilkada Gowa

“Alhamdulillah, atas nama keluarga besar Muhammadiyah Soppeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Nurhidayati. Kami mendoakan Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Kasniady.

Selain menyerahkan bantuan, DPC PPP Kabupaten Soppeng juga menggelar Zikir dan Doa bersama di Kantor DPC PPP Soppeng, di Kompleks Ruko Pakkanrebete Jalan Salotungo Watansoppeng.

Penulis : Wahyuddin
Komentar