Minggu, 26 Februari 2023 08:01

Hanura Kedatangan Fetriany Sebagai Bacaleg Dapil IX DPRD Sulsel, Kuota Perempuan Terpenuhi

Pengurus DPD Hanura Sulsel memperkenalkan salah satu bakal calon anggota legislatifnya yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang.
Pengurus DPD Hanura Sulsel memperkenalkan salah satu bakal calon anggota legislatifnya yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

ABATANEWS, MAKASSAR — Pengurus DPD Hanura Sulsel memperkenalkan salah satu bakal calon anggota legislatifnya yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

Ialah Fetriany Syarifuddin yang dipersiapkan akan ikut memperebutkan satu kursi di DPRD Sulsel lewat Dapil IX yang meliputi Pinrang, Enrekang, dan Sidrap.

“Kami kedatangan tamu bacaleg provinsi untuk dapil 9 DPRD Sulsel,” kata Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok saat memperkenalkan Ayi, sapaan akrab Fetriany di Kantor DPD Hanura Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar (25/2/2023).

Baca Juga : Danny Pomanto Kantongi Surat Rekomendasi DPP Partai Hanura untuk Maju Pilgub Sulsel 2024

Selain memperkenalkan Ayi, Amsal juga menegaskan, bergabungnya Ayi sekaligus mencukupkan kuota perempuan sebanyak 30 persen tiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan, Ayi merupakan seorang wanita karir yang punya rekam jejak organisasi. Katanya, hal itu yang akan menjadi modal bagi Ayi untuk berebut hati rakyat untuk menjadi wakil rakyat.

“Saya ingin mengabdikan diri. Insya Allah niat baik kita untuk jadi wakil rakyat di daerah kami, bisa terwujud,” singkat Ayi.

Baca Juga : Sah! Danny Pomanto Ditunjuk Jadi Ketua Tim Ganjar Pranowo di Sulsel

Ayi diketahui merupakan istri dari mantan Dandim 1404 Pinrang, Letkol Infanteri M Wahyudi Amri.

Penulis : Sutrisno
Komentar