Senin, 15 Mei 2023 10:12

Hamka Hendra Noer Titip Program ke Ismail Pakaya

Penjagub Gorontalo yang baru Ismail Pakaya saat menyerahkan cinderamata kepada Penjagub Gorontalo periode 2022-2023 Hamka Hendra Noer didampingi istri, pada malam ramah tamah dan pisah sambut, di Rujab Gubernur, Minggu (14/5/2023).
Penjagub Gorontalo yang baru Ismail Pakaya saat menyerahkan cinderamata kepada Penjagub Gorontalo periode 2022-2023 Hamka Hendra Noer didampingi istri, pada malam ramah tamah dan pisah sambut, di Rujab Gubernur, Minggu (14/5/2023).

ABATANEWS, GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar malam ramah tamah pisah sambut dari Penjabat Gubernur Gorontalo periode 2022-2023, Hamka Hendra Noer, kepada Penjabat Gubernur Gorontalo yang baru, Ismail Pakaya, Minggu (14/5/2023) bertempat di halaman rumah jabatan gubernur.

Malam ramah tamah yang berlangsung sederhana namun penuh haru itu, digunakan Hamka Noer didampingi istri drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa untuk izin pamit kembali ke Jakarta. Hamka sangat bersyukur bisa mengakhiri jabatannya di Provinsi Gorontalo dengan husnul khotimah.

Ia juga meyakini dibawah kepemimpinan Ismail Pakaya, Provinsi Gorontalo akan semakin maju dan berkembang. Hamka pun menitipkan program-program yang sudah kami dijalankan kepada Ismail.

Baca Juga : Pj Gubernur Rudy Salahuddin Sambut Kepala Kajati Baru Gorontalo I Dewa Gede Wirajana

“Mudah-mudahan bisa dijahit lagi, bisa dirangkai menjadi satu kesatuan, sebagai program yang betul-betul memberikan impact kepada masyarakat Gorontalo. Dan mohon dijaga juga Gorontalo dari suhu politik, karena saat ini kita sudah memasuki tahun-tahun politik,” ujar Hamka.

Staf Ahli Kemenpora Bidang Budaya Sportivitas ini juga memohon maaf apabila selama memimpin Provinsi Gorontalo, terdapat hal hal yang kurang berkenan di hati jajaran OPD, Forkopimda, dan masyarakat Gorontalo. Sebagai manusia biasa ia menyadari betul tidak adanya kesempurnaan. Ia juga berharap silaturahmi yang sudah dibangun selama ini tidak akan pernah putus.

Hal senada juga disampaikan Penjagub Ismail Pakaya. Ismail juga mengucapkan terima kasihnya kepada Hamka Hendra Noer. Apa yang sudah dilaksanakan Hamka, akan dilanjutkan. Staf Ahli Bidang Sosial, Politik dan Kebijakan Publik, Kemenaker RI ini juga meminta restu kepada seluruh masyarakat Gorontalo, untuk menggantikan Hamka memimpin Gorontalo setahun kedepan.

Baca Juga : Kepala Inspektorat Hadiri Rakor Percepatan Sertifikasi Aset Pemerintah Daerah yang Dilaksanakan KPK RI

“Atas nama masyarakat Gorontalo dan seluruh pimpinan, baik Forkopimda, OPD dan stakeholder lainnya, kami ucapkan terimakasih buat kerjasama, kerja ikhlas dan koordinasi yang sudah dibangun dan dilaksanakan selama satu tahun oleh pak Hamka dan istri. Mudah-mudahan yang sudah dikerjakan akan kami lanjutkan. Tolong restui dan doakan kepemimpinan kami,” paparnya.

Malam ramah tamah diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Hamka Hendra Noer dan istri, dari jajaran Pemprov Gorontalo, jajaran Forkopimda juga instansi vertikal.

Penulis : Azwar
Komentar