Senin, 07 Februari 2022 18:07

Hamka Hamzah Umumkan Pisah dengan RANS Cilegon

Hamka Hamzah. (Instagram)
Hamka Hamzah. (Instagram)

ABATANEWS, MAKASSAR – Salah satu pemain penting klub RANS Cilegon, Hamka Hamzah mengumumkan pengunduran dirinya, pada Senin (7/2/2022). Kontraknya memang telah habis bersama klub milik Raffi Ahmad itu.

”Tepat hari ini tanggal 7 Februari 2022 kontrak saya bersama Rans Cilegon FC telah berakhir, dan saya juga izin untuk pamit,” tulis Hamka via Instagram pribadinya.

Kendati tak melanjutkan kesepakatan kontrak, mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap yang terbaik buat klub yang bakal berlaga di Liga 1 musim depan itu.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

”Terima kasih sebesar-besarnya buat Aa’ Raffi Ahmad atas kesempatan yang sudah diberikan, dan juga untuk semua yang berjuang sampai naik ke Liga 1. Sampai jumpa di lain waktu, sukses dan sehat selalu untuk kita semua,” ungkap lelaki asal Makassar itu.

Hamka Hamzah masuk dalam proyek Rans Cilegon FC dengan direkrut pada April 2021. Ia menjadi salah satu pemain paling senior di tim baru milik Raffi Ahmad dan pengusaha sukses, Rudy Salim.

Hamka merupakan salah satu pemain penting di Rans Cilegon FC musim ini. Menurut statistik Transfermarkt, Hamka turun di 15 pertandingan Liga 2 2021 dan telah mencetak dua gol plus dua assist. Hamka juga dipercaya sebagai kapten tim.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

Di Liga 2 2021, Rans Cilegon FC sukses melaju hingga partai final sebelum kalah dari Persis Solo. Meski kalah, Rans Cilegon tetap berhak atas tiket promosi ke Liga 1. (*)

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar