Sabtu, 02 Desember 2023 10:12

Hadiri Rakorwasda Provinsi Sulsel Tahun 2023, Pj Bupati Takalar Harap Pengawasan Lebih Kuat 

Hadiri Rakorwasda Provinsi Sulsel Tahun 2023, Pj Bupati Takalar Harap Pengawasan Lebih Kuat 

ABATANEWS, MAKASSAR – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023. Pada Rakorwasda tersebut dibuka oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si.

Rakorwasda dihadiri seluruh Kepala Daerah dan Kepala Inspektorat Kab/Kota Se- Sulawesi Selatan di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar, Kota Makassar, Jumat, 1 Desember 2023.

“Dengan adanya Rakor ini, kami berharap jika APIP kuat, pengawasannya juga kuat maka roda pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat akan berjalan dengan baik” ungkap Dr. Setiawan.

Baca Juga : Buka Festival Budaya dan Seni, Pj Bupati: Lestarikan Adat dan Budaya Galesong

Rakor yang membahas tentang arah kebijakan pengawasan pada Pemerintah Daerah Tahun 2024 dengan mengangkat tema “Apip kuat, APBD sehat, ekonomi meningkat”.

Dalam Rakor tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam apresiasi dari Pj. Gubernur Sulsel kepada Kepala OPD Sul-Sel atas capaian nilai Sakip 2023 dengan predikat A. Salah satunya kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg.

Penulis : Wahyuddin
Komentar
Berita Terbaru