Jumat, 26 April 2024 17:05

Hadiri Grand Opening Outlet Browcyl, Setiawan Aswad: Tak Rugi Buka Gerai di Takalar

Hadiri Grand Opening Outlet Browcyl, Setiawan Aswad: Tak Rugi Buka Gerai di Takalar

ABATANEWS, TAKALAR – Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad menegaskan pengusaha tidak akan rugi berinvestasi di wilayahnya. Pasalnya, Takalar diakuinya memiliki berbagai potensi. Di mana Takalar memiliki garis pantai yang panjang dan juga memiliki pegunungan.

Bahkan, seluruh wilayahnya masuk dalam kawasan “Mamminasata”. Yang artinya Takalar menunjuk ciri perkotaan dengan mobilitas penduduk sangat tinggi,

“Jadi tidak rugiki buka gerai disini,” ungkap Setiawan Aswad saat menghadiri Grand Opening Outlet Browcyl Takalar di Jl Jendral Sudirman, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga : Terima Kunjungan Program ICP dari 32 Negara, Pj. Bupati Takalar Harap Budaya Takalar Dikenal Mancanegara

Selain itu, Takalar menurut Setiawan Aswad juga memiliki dua poros pertumbuhan ekonomi. Yaitu di kabupaten dan di Galesong yang berbatasan langsung dengan kota Makassar.

Sehingga, dalam sebuah membuat usaha harus memiliki ciri khas dan memiliki perbedaan dari gerai lainnya agar dapat menarik perhatian konsumen.

“Dengan dibukanya gerai browcyl di takalar dapat membantu pemerintah dalam menyerap tenaga kerja. Semoga browcyl kedepan dapat berkontribusi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan daerah dan penyerapan tenaga kerja” jelasnya.

Baca Juga : Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Pj Bupati Takalar Lepas Peserta Karnaval

GM Browcyl Seles Marketing Sunarti Anwar menyampaikan pihaknya bersyukur bisa lagi membuka satu tempat lagi yakni di Takalar. Sebab 12 tahun Browcyl berdiri dan 2 tahun terakhir ini fokus bagaimana bisa mengembangkan bisnis ini diluar dari kota Makassar.

“Dan Takalar menjadi titik ke 6 di luar kota makassar danmenjadi menjadi gerai ke 24. Mudah-mudahan dengan dibukanya gerai Browcyl di Takalar kami bisa semakin dekat dengan konsumen kami,” imbuhnya.

“Dan tentunya lebih mudah lagi menjangkau produk kami. Dan dengan adanya browcyl ditakalar dapat menjadi suport sistem untuk membangun pendapatan daerah dan kami bisa merangkul ibu-ibu untuk bisa menjadi mitra dalam mempromosikan produk kami,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar