Selasa, 26 Maret 2024 21:17

Habiburokhman: Saya Tidak Suka Hasto, tapi Prabowo-Megawati Baik-baik Saja

Megawati dan Prabowo. (Dok Instagram Prabowo Subianto)
Megawati dan Prabowo. (Dok Instagram Prabowo Subianto)

ABATANEWS, JAKARTA — Wakil Ketua Partai Gerindra, Habiburokhman menegaskan, bila hubungan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri Baik-baik saja.

Kendati tak dipungkiri oleh Habiburokhman, hubungan pengurus Partai Gerindra dan PDIP Perjuangan, tidak semuanya baik. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku tak menyukai Sekjend PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

“Bener saya akui ya kan. Saya sangat tidak suka dengan Hasto, tapi ibu Mega dengan Pak Prabowo itu tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun, hubungan mereka akan selalu tetap baik,” katanya, di Kompleks Parlemen, Jakarta, kepada wartawan, pada Selasa (26/3/2024).

Baca Juga : Ketua Bidang Kehormatan: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader PDIP

Habiburokhman juga kembali mengungkit bagaimana pertarungan Pilpres 2014 lalu, antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo. Kala itu, lanjutnya, Prabowo selalu mengingatkan kepada pengurusnya untuk tidak ‘menyenggol’ Megawati.

“Pak Prabowo di saat-saat seperti itu selalu mewanti-wanti kami, ‘Jangan sampai menyampaikan narasi yang menyerang ibu Mega, kalian harus menghormati Bu Mega’ itu di saat 2014-2019 puncak-puncaknya kontestasi yang kita secara antagonis berhadap-hadapan. Pak Prabowo selalu mewanti-wanti kami begitu respectnya beliau kepada Bu Mega gitu loh,” ucapnya.

Penulis : Azwar
Komentar