Sabtu, 10 Juni 2023 10:12

Haaland: Saya Ingin Memenangkan Gelar yang Belum Pernah Diraih Manchester City

Haaland: Saya Ingin Memenangkan Gelar yang Belum Pernah Diraih Manchester City

ABATANEWS.COM — Final Liga Champions Eropa akan berlangsung dini hari nanti (11/6/2023) antara Manchester City vs Inter Milan.

Kedua tim tentu ingin membawa pulang trofi kuping besar itu ke klub masing-masing. Terlebih Manchester City, klub yang belum sekalipun mencicipi nikmatnya mengangkat piala tersebut.

Bomber Manchester City, Erling Haaland punya tekad yang menggebu-gebu untuk membawa gelar juara tersebut.

Baca Juga : Real Madrid Raih Trofi Liga Champions ke-15 Usai Tundukkan Dortmund

”Benar, mereka [Man City] sudah memenangi Liga Inggris tanpa saya, mereka memenangi setiap trofi tanpa saya. Jadi, saya di sini untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan klub sebelumnya dan saya akan melakukan yang terbaik,” kata Haaland kepada Mirror, yang dikutip pada Sabtu (10/6/2023).

Kendati demikian, penyerang asal Norwegia itu mengakui, ada tekanan dalam dirinya jelang melakoni laga puncak nanti. Sebab, ini kali pertamanya bermain di partai puncak pentas kompetisi terbaik di Eropa.

”Tentu saja saya merasakan tekanan, saya bohong kalau saya mengatakan tidak,” katanya.

Baca Juga : Ronaldo Sangat Yakin Arsenal Gagal Juara Liga Inggris Musim Ini

”Ini akan sangat berarti bagi saya. Saya selalu bermimpi bisa bermain di final Liga Champions, tapi sekarang ada pekerjaan yang harus saya lakukan,” ujarnya.

”Kami menjalani musim yang luar biasa, tapi kami harus menyelesaikan dengan cara yang terbaik. Jika Anda memberi tahu saya skenario ini sebelum musim dimulai, saya tidak akan memikirkannya,” terangnya lagi.

Pertandingan final Liga Champions akan digelar pada Minggu (11/6) dini hari WIB. Man City dan Inter Milan akan bertemu di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki.

Penulis : Azwar
Komentar