Selasa, 26 April 2022 23:22

Gubernur Sulsel Sediakan Bus Mudik Untuk Pemuda dan Mahasiswa

Program Mudik Pemuda Andalan. (Dok KNPI Sulsel)
Program Mudik Pemuda Andalan. (Dok KNPI Sulsel)

ABATANEWS, MAKASSAR – KNPI Sulawesi Selatan turut menghadiri silaturrahmi yang diadakan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan, di rumah jabatan gubernur, pada Selasa (26/4/2022).

Dalam acara yang dikemas dengan kegiatan buka puasa bersama ini, Andi Sudirman memberi pengarahan Gubernur Menjelang Mudik dan Idulfitri 1443 H.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi memuji langkah Gubernur Sulsel Andi Sudirman yang merangkul para organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan.

Baca Juga : Selama Operasi Ketupat 2022, Polda Sulsel Catat Terjadi 63 Lakalantas

Untuk itu, ia mengusulkan kepada Gubernur Andi Sudirman untuk memfasilitasi kendaraan gratis bagi pemuda dan mahasiswa yang ingin mudik dari Makassar ke daerah.

“Alhamdulillah. Pak Gubernur langsung merespons dan menyiapkan bus untuk teman-teman yang mau mudik,” ucap Kanita, sapaan akrab Nurkanita.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Gubernur Andi Sudirman. Ia bahkan telah berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menyediakan bus kepada pemuda dan mahasiswa yang ingin mudik.

Baca Juga : Kemenhub: Jangan Mudik Hari Ini, Macet!

“Kami sangat senang bisa bertemu dengan adik-adik. Tentu, kami akan sediakan busnya. Saya juga sudah koordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk menyediakan bus untuk mudik nantinya,” ujar Gubernur Sudirman.

Penulis : Wahyuddin
Komentar