Minggu, 27 Oktober 2024 20:19

Gorontalo Half Marathon 2024, Anak-Anak Turut Meramaikan dengan Semangat Tinggi

Javier Sheik bocah cilik berumur 8 tahun yang turut meramaikan Gorontalo Half Marathon 2024, yang digelar pada Minggu (27/10/2024). Javier menjadi Finisher pada ajang lari tersebut.
Javier Sheik bocah cilik berumur 8 tahun yang turut meramaikan Gorontalo Half Marathon 2024, yang digelar pada Minggu (27/10/2024). Javier menjadi Finisher pada ajang lari tersebut.

ABATANEWS, GORONTALO – Gorontalo Half Marathon (GHM) 2024 yang digelar pada Minggu (27/10/2024) tidak hanya menarik minat orang dewasa, tetapi juga mengundang antusiasme dari anak-anak. Pada kategori 5K, terlihat beberapa anak yang dengan semangat berlari hingga garis finis.

Salah satu peserta muda adalah Javier Sheik, bocah berusia 8 tahun. Javier menyebutkan bahwa ia memang menyukai olahraga lari, dan ajang GHM 2024 ini menjadi kesempatan baginya untuk menunjukkan kemampuannya.

“Saya ikut karena memang mau sendiri. Selain itu, saya sering latihan lari bersama ayah. Biasanya latihan setengah marathon dan juga stretching,” ungkap Javier.

Baca Juga : Gorontalo Half Marathon 2024 Sukses Dorong Pariwisata dan UMKM Lokal

Selain Javier, Ica, anak berusia 10 tahun asal Desa Hutuo, Kecamatan Limboto, juga turut berpartisipasi. Dengan santai, ia berhasil mencapai finis di antara para pelari dewasa.

“Saya sering latihan dengan ayah, biasanya 3 sampai 4 kilometer. Tapi, sudah lama saya tidak latihan. Jadi, sekarang ikut lari lagi. Senang sekali rasanya bisa sampai di garis finis,” kata Ica dengan gembira.

Ica mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam GHM 2024 didukung penuh oleh orang tuanya. Bahkan, sang ibu turut ambil bagian sebagai pelari di kategori 10K, menjadikan momen ini sebagai ajang olahraga keluarga yang penuh semangat.

Penulis : Azwar
Komentar