Minggu, 16 Januari 2022 11:39

Gol Gol Gabung PSM di Bali, Bisa Dimainkan Lawan Persik Kediri?

Pose Gol Gol Mebrahtu saat diperkenalkan PSM Makassar melalui Instagram klub, Selasa 11 Januari 2022.
Pose Gol Gol Mebrahtu saat diperkenalkan PSM Makassar melalui Instagram klub, Selasa 11 Januari 2022.

ABATANEWS, MAKASSAR – Striker PSM Makassar, Gol Gol Mehbratu telah bergabung dengan tim di Bali. Sebelumnya, ia baru saja menjalani karantina mandiri di Jakarta selama beberapa hari.

Kedatangan striker berpaspor Australia itu, pun bakal menambah kekuatan lini depan Pasukan Ramang. Salah satunya, kala melakoni pertandingan ke 20 Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri, Selasa 18 Januari mendatang.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan Gol Gol tiba di Bali pada Sabtu kemarin. Pemain tersebut juga akan mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga : PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

“Kalau soal main, nanti pelatih yang menentukan. Apakah sudah bisa dimainkan atau tidak,” ujar Sulaiman Abdul Karim, Minggu (16/1/2022).

Tim kebanggaan masyarakat Makassar, Sulsel ini, memang membutuhkan sosok striker seperti Gol Gol. Sebab dalam putaran pertama, PSM tak diperkuat striker asing.

Sementara di putaran kedua, baru Ferdinand Sinaga yang menjadi ujung tombak mumpuni tim. Dengan hadirnya Ferdinand, PSM mampu memenangkan satu laga melawan Madura United dan satu kekalahan melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Jelang Kompetisi 2024-2025 Bergulir, Klub Promosi Liga 1 Agendakan Uji Coba

“Mungkin dimainkan tapi babak kedua lah. Seperti Adam Mitter kemarin waktu lawan Persebaya kan begitu. Tapi tetap keputusan ada sama pelatih,” pungkas Sule sapaan akrabnya.

Komentar