Sabtu, 05 Maret 2022 20:23

Go to East jadi Ikon di Munas dan Rakernas IKAJOSS

Dokumentasi Ketua Umum IKAJOSS, M Hasyir Thaha (istimewa)
Dokumentasi Ketua Umum IKAJOSS, M Hasyir Thaha (istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni Yogyakarta Sulselbar (IKAJOSS), akan menggelar Munas dan Rakernas. Pelaksanaannya akan digelar pada 26 Maret 2022 mendatang di Hotel Myco Panakukang Makassar.

Ketua Umum IKAJOSS, M Hasyir Thaha mengatakan Go to Eat akan menjadi ikon pada Munas dan Rakernas ini. Maknanya adalah ‘Ke Timur lah, membangun di Timur, karena disana Matahari terbit’.

“Saatnya kita berpikir go to east, untuk melihat saudara-saudara kita yang masih tertinggal,” ujar Ketua Umum IKAJOSS M Hasyir Thaha, Sabtu (5/3/2022).

Ia pun meminta kepada seluruh alumninya untuk bergerak ke timur. Guna membenahi segala persoalan yang berkaitan dengan kepentingan rakyat.

IKAJOSS adalah wadah yang nyaman dan kondusif bagi berbagai kegiatan intelelektual dan kebudayaan dengan atmosfer. Dan terbuka terhadap pertukaran gagasan dan pengalaman. Karena itu, ayo ke timur guna mengimplementasikan segala keilmuan yang dimiliki,” imbuh Aci sapaannya.

Owner Thaha Engineering Group (TEG) ini menilai, dalam tubuh IKAJOSS terdapat pemikiran-pemikiran kritis dan visioner. Selain itu, disertai sikap yang menjunjung tinggi saling memahami keanekaragaman keilmuan dan budaya.

“Dari situ, dapat menyumbang ide, gagasan yang solutif kemajuan bangsa. Khususnya, untuk kawasan Sulawesi Selatan dan Barat,” pungkasnya.

 

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar