Selasa, 23 Juli 2024 21:24

Gerindra Sulsel: Sampai Hari Ini Kader Masih Ingin AIA di Pilgub, Belum Ada Perintah Lain

Gerindra Sulsel: Sampai Hari Ini Kader Masih Ingin AIA di Pilgub, Belum Ada Perintah Lain

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua Bappilu DPD Gerindra Sulsel, Harmansyah menegaskan, hingga saat ini, kader Gerindra di Sulsel masih bergerak dan berjuang untuk menyosialisasikan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk maju di Pilgub Sulsel 2024.

Ia mengaku, sampai hari ini (23/7/2024), belum ada perintah dari DPP Gerindra untuk menyosialisasikan ataupun mengampanyekan figur lain.

“Kalau sudah ada (rekomendasi resmi DPP Gerindra untuk Pilgub Sulsel), berarti kan sudah ada penyampaian formil ke kami (Gerindra Sulsel), secara tertulis, yang isinya adalah rekomendasi memenangkan salah satu pasangan yang sudah diputuskan oleh DPP. Ini kan belum ada?,” terang Harmansyah saat diwawancarai wartawan di Sija Toddopuli, Makassar, pada Selasa (23/7/2024).

Baca Juga : Relawan Prabowo-Gibran 08 Sulsel Nyatakan Dukungan ke Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub 2024

Ia menjelaskan, sampai saat ini, kader Gerindra di Sulsel masih berpegang pada hasil Rakernas Gerindra beberapa waktu lalu yang memutuskan AIA untuk maju di Pilgub Sulsel 2024.

“Jadi kita tunggu saja penyampaian secara resmi (DPP). Kalau Pak Iwan Aras yang diperintahkan sesuai dengan perjuangan kader yang sudah jalan selama ini, kita terus bergerak. Tapi kalau ada yang diputuskan lain dari itu, yah kami sebagai kader tertib walau berat,” ungkap Harmansyah.

Harmansyah juga menegaskan, sebagai kader Gerindra, keputusan partai ialah wajib untuk dijalankan. Apalagi, Ia mengaku tidak pernah diajar untuk mbalelo.

Baca Juga : Danny Pomanto Pastikan Tak Mundur dari Jabatan Wali Kota Makassar, Hanya Terikat Aturan Kampanye

“Kalau pun misalnya apa yang diberitakan itu kejadian yah kami akan berat hati menerima itu. Tetapi sebagai kader kami pasti aka tertib. Tidak pernah kami diajarkan untuk tidak tertib,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar