Jumat, 17 Desember 2021 15:10

Gegara Sering Lakukan Bullying, Pria di Makassar Tewas di Tangan Rekan Sendri

Polsek Biringkanaya berhasil mengamankan 4 pelaku pembunuhan
Polsek Biringkanaya berhasil mengamankan 4 pelaku pembunuhan

ABATANEWS, MAKASSAR – Seorang pria berinisial AA (40) tewas di tangan rekannya sendiri. Penyebabnya, karena korban kerap melakukan aksi bullying terhadap pelaku.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo mengatakan pelaku utama atas kasus ini, yakni pria berinisial F alias E (31). Dari hasil introgasi, F kerap di-bully oleh korban.

“Yang mana saat korban dan pelaku bertemu di sebuah acara nikah di BTN Pepabri Rabu malam, korban dan pelaku F Alias ​​E minum minuman beralkohol bersama-sama. Kemudian keduanya cekcok dan korban sempat memukul pelaku,” beber Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga : 375 Personil Gabungan Amankan Pendaftaran Paslon di Kantor KPU Makassar

Tak terima dengan perlakuan korban, F kemudian mengajak tiga rekannya untuk menjalankan aksinya. Pelaku tersebut masing-masing MF (25), J alias C (24), dan MF alias F (18) yang mengikuti dari belakang.

Saat melintas di Jalan Bakung 3, disitulah F Alias ​​E bersama ketiga pelaku lain mengeroyok korban. Alhasil, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan perut hingga nyawanya melayang.

“Keempat pelaku sudah kami amankan. Pelaku berhasil diamankan Tim Resmob Polsek Biringkanaya kurang dari 24 jam setelah kejadian,” jelasnya.

Baca Juga : AJI Makassar Ingatkan MoU DP-Polri Tentang Kemerdekaan Pers

Adapun barang bukti yang diamankan dari empat pelaku masing-masing adalah batang pipa besi. Pihaknya juga menyita sebongkah beton yang digunakan para pelaku untuk mengeroyok korban.

“Sementara sepeda motor yang digunakan pelaku masih dalam pencarian kami. Kasus ini murni kriminal dan bukan perkelahian kelompok,” pungkasnya.

Komentar