Kamis, 28 Juli 2022 19:13

Gegara PSM, Aksa Mahmud Doakan Taufan Pawe Jadi Gubernur Sulsel

Aksa Mahmud mengunjungi Stadion Gelora BJ Habibie didampingi Taufan Pawe dan Munafri Arifuddin, pada Kamis (28/7/2022). (Istimewa)
Aksa Mahmud mengunjungi Stadion Gelora BJ Habibie didampingi Taufan Pawe dan Munafri Arifuddin, pada Kamis (28/7/2022). (Istimewa)

ABATANEWS, PAREPARE – Mantan Wakil Ketua MPR RI, Aksa Mahmud mendoakan Wali Kota Parepare bisa menjadi Gubernur Sulsel di masa mendatang.

Pernyataan itu terlontar dari tokoh politik Sulsel itu usai mengunjungi Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Kamis (28/7/2022). Diketahui, Stadion Gelora BJ Habibie kini merupakan home base klub PSM Makassar, yang dulunya bermukim di Stadion Mattoanging, Makassar.

“Luar biasa ini perubahan stadion. Terima kasih pak wali. Beliau (Taufan Pawe) sudah pantas naik kelas. Mari kita doakan semoga Pak TP bisa jadi 01 Sulsel,” kata Aksa Mahmud.

Baca Juga : Persis Solo Tampil Dengan Skuad Penuh Hadapi PSM Makassar, Milo Full Senyum

Tokoh senior Partai Golkar mengungkapkan, Gubernur Sulsel ke depan harus memiliki kemampuan dalam membangun kemajuan daerah yang signifikan. Hal tersebut telah dibuktikan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode.

“Pemimpin itu harus memiliki visi misi yang jelas untuk pembangunan. Ini sudah dibuktikan Pak TP,” katanya.

Bahkan Aksa Mahmud meyakini, jika Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel masalah Stadion Mattoangin selesai. “Kalau Pak TP gubernur, Stadion Mattoangin beres,” terang Aksa Mahmud .

Baca Juga : Optimalkan Platform Olahraga, PT Vale Dukung Sinergi Pengembangan Ekonomi Kreatif Lokal

Sementara itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe merasa terhomat mendapat dukungan dari tokoh Sulsel Aksa Mahmud.

“Ini suatu kehormatan besar bagi saya. Ini amanah besar dari orang tua kita (Aksa Mahmud),” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menjelaskan, pihaknya menyambut antusias PSM Makassar karena sejalan dengan visi- misinya. Diantaranya menghadirkan industri tanpa cerobong asap dan teori telapak kaki.

Baca Juga : Pasca Ditahan Imbang Persebaya, Tavares Ungkap Banyak Pemain Dilanda Cedera

“Industri sepak bola sejalan dengan visi misi saya. Industri ini memiliki efek domino untuk kesejahteraan rakyat saya. Kami akan terus berbenah agar Stadion BJ Habibie layak dan memuaskan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Aksa Mahmud yang didampingi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memberikan Jerses terbaru Pasukan Ramang. Jersey PSM itu lengkap dengan nama Taufan Pawe berserta nomor punggunya 01.

Penulis : Azwar
Komentar