Senin, 18 September 2023 16:04

Gaya Duduk Grace Natalie Jadi Pergunjingan saat Pertemuan Antar Ketum Parpol di Hambalang

Istimewa
Istimewa

ABATANEWS, JAKARTA β€” Pertemuan antara para petinggi dan ketua umum partai politik, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, kemarin (17/9/2023), menyisakan cerita.

Seperti diketahui, ada pertemuan para elite di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu. Yang hadir antara lain Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Gelora Anis Matta, Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, hingga Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto.

Ada sebuah foto yang tersebar di media sosial, sempat ada pertemuan terbatas di sebuah ruangan di rumah tersebut. Para ketum parpol terlihat dalam foto tersebut.

Baca Juga : Andi Sudirman Silaturahmi ke Ketua Umum PSI Kaesang, Bahas Pilgub Sulsel?

Grace jadi satu-satunya peremuan dalam foto yang diunggah oleh akun X @Paltiwest. Nah, Grace pula lah yang disorot dan dipergunjingkan dalam foto tersebut.

Grace yang mengenakan baju hijau, duduk tepat di depan Prabowo. Yang disorot ialah gaya duduk mantan presenter itu. Kaki kiri Grace dalam foto itu terlihat terangkat dan bersilang ke kanan atau duduk bertongkat lutut.

Yang kontras ialah Grace satu-satu dalam foto tersebut dengan duduk gaya seperti itu. Sedangkan yang lainnya, termasuk SBY, duduk formal seperti pada umumnya.

Baca Juga : Rapat Komisi I DPR RI Bahas Palestina Tak Dihadiri Prabowo, Politisi Golkar Beri Alasan

Foto itu pun menuai kritikan tajam dari warganet. Banyak yang menilai, Grace duduk dengan gaya yang tidak sopan. Meski dalam kontek politik, Grace dianggap tidak etis, lantaran duduk bersama para orang yang lebih dituakan.

“Waduh kakinya si Sis,” kata akun @DavidWijaya82.

“Paling Sopan Duduknya : PAK SBY… Paling Songong : Si GRACE… CEWEK LAGI… Tolong Hormati yg Lebih SEPUH…!,” tulis @AgungNu20566966.

Baca Juga : Sufmi Dasco Bicara Tentang Tak Ada Anggota KIM di Tim Transisi Prabowo-Gibran

“Salfok duduknya celana ijo… didepan bpk2 kog duduknya seperti itu,” kata akun lainnya @cintabiroe.

Bahkan, ada warganet yang mengunggah video duduk perempuan yang elegan.

Penulis : Wahyuddin
Komentar