Rabu, 21 Juni 2023 17:30

Gantikan Sananta, PSM Makassar Datangkan Striker Borneo

Dokumentasi Andy Harjito saat masih berseragam Borneo FC. (Sumber Ig/@andyharjito_)
Dokumentasi Andy Harjito saat masih berseragam Borneo FC. (Sumber Ig/@andyharjito_)

ABATANEWS, MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar akhirnya kembali memperkenalkan pemain barunya. Adalah Andy Harjito yang diketahui pemain berposisi striker.

Andy Harjito, diprediksi didatangkan sebagai pengganti Ramadhan Sananta. Diketahui, pemain Timnas Indonesia U-23 itu berlabuh ke Persis Solo untuk musim 2023-2024.

PSM Makassar resmi mendatangkan Andy Harjito. Pesepakbola berposisi striker itu didatangkan dari Borneo FC dengan status peminjaman,” tulis keterangan manajemen PSM yang diperoleh dari Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Dalam artikel manajemen PSM, Andy Harjito dianggap sebagai pemain yang potensial. Pasalnya, di musim lalu bersama Borneo FC, pemuda 21 tahun ini mencetak 2 gol, 11 pertandingan dan 1 assist.

“Anggota skuad Timnas U22 ini dipinjam dengan durasi 2 tahun. Andy Harjito sendiri telah menuntaskan medical checkup dan langsung mengikuti latihan bersama Pasukan Ramang, sore kemarin,” demikian manajemen PSM.

Hanya saja, kehadiran Andy di PSM Makassar harus bekerja keras untuk merebut hati Bernardo Tavares. Sebab di skuad PSM Makassar saat ini, telah diisi oleh tiga striker.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

Masing-masing adalah Everton Nascimento, Adilson da Silva yang berasal dari Brazil. Kemudian Donal Biasa yang diketahui berstatus naturalisasi.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar