Sabtu, 04 November 2023 18:46

Ganjar Kunjungi Sekretariat TPD Sulsel, dr Udin Malik: Tekankan Pelibatan Masyarakat dalam Setiap Kegiatan

Ganjar Kunjungi Sekretariat TPD Sulsel, dr Udin Malik: Tekankan Pelibatan Masyarakat dalam Setiap Kegiatan

ABATANEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mengunjungi Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulsel, di Jl Jenderal Sudirman Kota Makassar, Sabtu (4/11/2023).

Ganjar disambut langsung oleh Ketua TPD Sulsel, dr Udin Malik, Bendahara TPD Sulsel, dr Fadli Ananda, dan sejumlah simpatisan.

Dalam kunjungannya, mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu senang dengan lokasi Sekretariat TPD Sulsel. Menurut dr Udin Malik, Ganjar menilai lokasi sangat strategis karena banyak aktivitas masyarakat di sekitar TPD.

Baca Juga : PDIP Umumkan Usungan di Pilgub Akhir Juli, Siapa Disiapkan Lawan Andi Sudirman?

“Beliau juga memberikan beberapa masukan yaitu selalu melibatkan masyarakat. Beliau juga sangat senang dengan lokasi TPD, karena banyak penjual bakso, di sini juga kerap digelar Car Free Day (CFD), sehingga masyarakat merasa dekat dengan pak Ganjar,” ujar dr Udin Malik.

Alumni Fakultas Kedokteran Unhas 2013 yang meraih predikat Summa Cumlaude dengan IPK 4.00 itu memyampaikan saat ini TPD Sulsel intens membentuk Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK). Dari 24 kabupaten/kota di Sulsel, sudah ada 10 TPK terbentuk di Sulsel.

“Untuk relawan, juga sudah banyak dari kaum perempuan yang datang ke TPD dan ingin membentuk tim pemenangan Ganjar-Mahfud,” kata Menantu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto ini.

Penulis : Azwar
Komentar