Minggu, 02 April 2023 16:07

Gabung PPP, Mantan Bupati Maros Bakal Ramaikan Persaingan di Dapil II Sulsel DPR RI

Gabung PPP, Mantan Bupati Maros Bakal Ramaikan Persaingan di Dapil II Sulsel DPR RI

ABATANEWS, MAKASSAR — Mantan Bupati Maros, Hatta Rahmah hijrah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kepastian itu setelah dilakukan pertemuan antara pentolan PPP, seperti Imam Fauzan (Ketua DPW PPP Sulsel), Amir Uskara (Wakil Ketua DPP PPP) beberapa waktu lalu.

“Iya, Pak Hatta Rahman resmi bergabung ke PPP. Insya Allah beliau akan membesarkan PPP, khususnya di Maros,” kata Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan kepada awak media, pada Ahad (2/4/2023).

Rencananya, mantan Ketua DPD PAN Maros itu akan didorong maju pada Pileg 2024 mendatang. Hatta Rahman akan bertarung memperebutkan kursi DPR RI lewat Dapil II Sulsel.

Baca Juga : Bupati Maros Terima Kunjungan Anggota Komisi Nasional Disabilitas, Ini yang Dibahas

“Beliau akan maju caleg di Dapil 2,” katanya.

Dengan begitu, Hatta Rahman akan meraikan bursa PPP di Dapil II Sulsel. Sebelumnya, sejumlah nama tenar mengisi bacaleg DPR RI Dapil II Sulsel dari PPP, antara lain M Aras (Anggota DPR RI/mantan Ketua DPW PPP Sulsel) dan Andi Nurhidayati Zainuddin (Anggota DPRD Sulsel), Muhammad Yasir, hingga Askar HL (Ketua PPP Bulukumba)

“Kehadiran Pak Hatta ini Kami yakin akan menambah kekuatan PPP di Maros dan mengembalikan kursi PPP di DPRD Sulsel dari Dapil VI yang hilang di 2019 lalu,” ucap Andi Nurhidayati.

Penulis : Azwar
Komentar