Jumat, 31 Mei 2024 20:00

Final Liga 1: Link Streaming dan Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

Final Liga 1: Link Streaming dan Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

ABATANEWS, MADURAMadura United FC akan melalui laga berat pada leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 lawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (31/5) malam. Kick off akan dimulai beberapa saat lagi.

Laga berat Madura ini tidak terlepas dari hasil laga leg pertama, Persib Bandung menggasak Madura United 3-0.

Kendati harus melalui laga berat, caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki masih tetap yakin anak asuhnya akan mengejar ketertinggalan itu. Sebab, dia menjelaskan, persiapan menuju laga puncak ini berjalan sesuai dengan harapan.

Baca Juga : Persib Bandung Raih Trofi, Berikut Daftar Juara Liga Indonesia Sepanjang Sejarah

“Yang jelas mengejar margin tiga gol. Itu target saya. Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan,” jelasnya.

Namun, pelatih, yang familiar dengan sapaan RB ini mengakui, tekadnya, yang tidak akan berjalan dengan mudah.

“Yang jelas, itu bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil. Mudah-mudahan, apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan, bisa berjalan dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga : Selamat! Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024

Senada dengan RB, gelandang asing Madura United Jacob Mahler berambisi membalikkan kedudukan. Karena, dia yakin dalam sepak bola, semua kemungkinan bisa terjadi.

Bahkan, pemain asal Singapura ini menggaransi, skuat Laskar Sape Kerrab tersebut akan tampil mati-matian untuk memenuhi target.

“Ini laga penting. Kami tahu (pada leg pertama) kalah 3-0, tapi dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi, kami fokus untuk laga besok dan kami akan kerja keras,” pungkasnya.

Baca Juga : Leg Kedua Final Championships Series Liga 1, Madura Bertekad Kejar Ketertinggalan

Madura United: Lucas Frigeri, Cleberson, Fachrudin Wahyudi, Dodi Alexvan Djin, Novan Sasongko, Jaja, Jacob Manler, Francisco Rivera, Hugo Gomes, Dalberto, Malik Risaldi.

Persib Bandung: Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi.

LINK STREAMING

Penulis : Azwar
Komentar