Rabu, 30 Maret 2022 09:19

Ferdinand Harap Laga Terakhir PSM atas Arema Bisa Berbuah Manis

Selebrasi Ferdinand Sinaga usai mencetak gol saat PSM melawan Persiraja Banda Aceh di pekan 33 Liga 1 2021-2022, Jumat (25/3/2022).
Selebrasi Ferdinand Sinaga usai mencetak gol saat PSM melawan Persiraja Banda Aceh di pekan 33 Liga 1 2021-2022, Jumat (25/3/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Setiap pemain sepak bola jelas mengharapkan hal terbaik bagi timnya saat bertanding. Tak terkecuali Ferdinand Sinaga yang turut mengharapkan kemenangan melawan Arema FC.

Laga ini, merupakan pekan 34 atau laga terakhir bagi kedua kesebelasan di Liga 1 musim 2022. Pertandingan akan terlaksana di Stadion Dipta, Bali, Rabu (30/3/2022).

Ferdinand menegaskan akan memberikan penampilan terbaiknya bagi PSM Makassar. Demi meraih poin penuh saat menghadapi tim papan atas Liga 1, yakni Arema FC.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

“Karena kita semua sudah sepakat kita akan tutup pertandingan ini dengan berbuah manis,” ujar Ferdinand jelang menghadapi Arema.

Musim ini memang cukup berat bagi PSM Makassar. Pasalnya, tim asal Makassar, Sulsel ini nyaris terdegradasi ke Liga 2 di musim depan.

Beruntung, juara Piala Indonesia 2018-2019 ini mampu menang di laga pekan 33 menghadapi Persiraja Banda Aceh. Kemenangan ini membawa Pasukan Ramang tetap di liga 1 untuk musim depan.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

Ferdinand sendiri, menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol di laga tersebut. Olehnya itu, ia meminta kepada rekan-rekannya agar saat melawan Arema kerja sama adalah hal yang harus dilakukan para pemain.

“Bagaimana kita bisa bekerja sama melawan Arema menutup pertandingan Liga 1 di musim ini dengan manis dan baik,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar