Jumat, 20 Oktober 2023 21:05

Fahri Hamzah Unggah Foto Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024: Mari Bersatu

Fahri Hamzah Unggah Foto Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024: Mari Bersatu

ABATANEWS, JAKARTAGibran Rakabuming Raka tampaknya akan didapuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Isu semakin menguat di berbagai kalangan. Sejumlah figur memprediksi, Gibran dipastikan akan masuk ke arena politik terbesar di tanah air kali ini.

Bahkan, salah satu tokoh partai pendukung, Fahri Hamzah sudah mengunggah foto bergambar Prabowo-Gibran di akun X atau Twitter pada Jumat (20/10/2023) malam.

Baca Juga : Jokowi Sambut Paus Fransiskus di Istana Negara, Prabowo Subianto Diperkenalkan Pertama

“Mari kita bersatu, Indonesia menuju #SuperpowerBaru !,” tulis Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu diunggahan foto tersebut.

Sama halnya dengan unggahan pakar hukum tata negara, Denny Indrayana. Bahkan, Denny menyebut, Gibran akan diumumkan sebagai kader Golkar di agenda Rakernas Partai Golkar besok (21/10/2023), sebelum diumumkan sebagai cawapres pada Ahad (22/10/2023).

“Sempat off, akhirnya Gibran menuju cawapres Prabowo. Sempat menolak, tak bikin skck, dirayu menteri istana, akhirnya besok di Rakernas dan jadi Golkar. Minggu pagi deklarasi. Apakah jadi kenyataan? Bagaimana dengan Putusan MK yang tidak sah? Bagaimana reaksi PDI Perjuangan?,” tulis Denny.

Penulis : Azwar
Komentar