Kamis, 09 September 2021 14:08

Fahri Hamzah: Kalau Saya Presiden, 1 Tahun Narkoba dan Bandarnya Musnah

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah

ABATANEWS — Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengkritik banyaknya bandar narkoba yang dimasukkan dalam penjara.

Menurutnya, memasukkan para pengedar barang haram ini sama saja dengan mengirimnya ke pasar potensial. Fahri menyebut, jika dirinya menjadi presiden, dalam 1 tahun narkoba dan bandarnya akan dimusnahkan.

“Kalau saya jadi presiden, 1 tahun narkoba dan bandarnya saya musnahkan…(memenjara bandar narkoba sama dengan kirim marketing ke pasar potensial),” cuit Fahri di akun twitternya.

Baca Juga : Fahri Hamzah Unggah Foto Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024: Mari Bersatu

Cuitan itu ditulis Fahri, menangapi sebuah utas berita terkait komentar Menkumham Yasonna Laloy yang menilai UU Narkotika penyebab over kapasitasnya lembaga pemasyarakatan.

Yasonna mendorong Revisi UU Narkotika sebagai salah satu langkah mengurangi kondisi over kapasitas yang terjadi hampir di seluruh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Indonesia.

Sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, tepatnya di Blok C2 pada Rabu (8/9) dini hari pukul 01.45 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan 41 orang meninggal dunia, delapan orang luka berat, dan 73 lainnya luka ringan.

Komentar