Selasa, 23 April 2024 12:06

Enam Ketua TP PKK Kecamatan di Takalar Dikukuhkan

Enam Ketua TP PKK Kecamatan di Takalar Dikukuhkan 

ABATANEWS, TAKALAR – Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin melantik enam Ketua TP PKK Kecamatan. Pelantikan berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Takalar sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi.

Keenam TP PKK tersebut, masing-masing Ketua TP PKK Galesong, Mappakasunggu, Kepulauan Tanakeke, Polongbangkeng Utara, Pattalassang dan Polongbangkeng Selatan.

“Selamat kepada para ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik. Saya berharap dengan pelantikan ini, para ketua TP PKK dapat berperan aktif dalam kegiatan PKK serta menjadi teladan bagi pengurus PKK di kecamatan masing-masing,” kata Sri Astuti Thamrin, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga : Terima Kunjungan Program ICP dari 32 Negara, Pj. Bupati Takalar Harap Budaya Takalar Dikenal Mancanegara

“Peran ketua TP PKK Kecamatan membutuhkan tenaga dan kesabaran, karena merekalah yang dapat membantu dan memperhatikan masyarakat di daerah setempat,” katanya lagi.

Ia menjelaskan, tugas ketua TP PKK kecamatan tidak hanya sebagai pemimpin. Tetapi juga sebagai koordinator berbagai kegiatan seperti Bunda PAUD dan Posyandu aktif dan masih banyak lagi.

“Saya berharap pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan tersebut dapat memperkuat peran PKK dalam pembangunan masyarakat di Kabupaten Takalar dan dengan kehadiran mereka, diharapkan kegiatan PKK dapat lebih merata dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga : Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Pj Bupati Takalar Lepas Peserta Karnaval

Turut dihadiri dalam acara ini, Kepala Dinas Sosial dan PMD Kab. Takalar, Para Camat, para pengurus Tp. PKK Kabupaten Takalar, serta para ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Takalar

Penulis : Wahyuddin
Komentar