Rabu, 09 Oktober 2024 09:08

Empat Mata Jokowi dan Prabowo di Meja Makan, Ini Penjelasan Istana

Empat Mata Jokowi dan Prabowo di Meja Makan, Ini Penjelasan Istana

ABATANEWS, JAKARTA — Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto kembali menunjukkan kedekatan mereka melalui momen makan malam santai di Hutan Kota by Plataran, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa malam (8/10/2024).

Pertemuan dua jam lebih ini tidak hanya menjadi ajang santap malam, tetapi juga kesempatan untuk mendiskusikan berbagai isu strategis, terutama terkait keberlanjutan program pemerintahan di masa mendatang.

Melalui akun Instagram resminya, @jokowi, Presiden Jokowi mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Prabowo duduk berhadapan di meja makan.

Baca Juga : Lengser dari Kepala BIN, Budi Gunawan Merapat ke Hambalang Bersama Calon Menteri Prabowo

Keduanya tampak serius berdiskusi, tanpa ditemani pejabat lain, menunjukkan kesan keintiman dan fokus dalam pembicaraan mereka.

“Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden Terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih,” tulis Jokowi dalam keterangan unggahan tersebut.

Ari Dwipayana, Koordinator Staf Khusus Presiden, mengonfirmasi bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari upaya menjaga komunikasi erat antara Jokowi dan Prabowo.

Baca Juga : DPR Restui Herindra sebagai Calon Kepala BIN, Siap Dilantik oleh Presiden Prabowo

Ia menyebutkan bahwa pembicaraan malam itu mencakup berbagai topik penting terkait masa depan pemerintahan dan transisi yang mulus.

“Kebersamaan antar dua pemimpin ini sangat penting untuk memastikan transisi pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Penulis : Azwar
Komentar