Jumat, 10 Desember 2021 21:05

Elon Musk Tiba-tiba Ingin Berhenti dari Tesla dan Jadi Influencer

Elon Musk
Elon Musk

 

ABATANEWS — Chief Executive Officer (CEO) Tesla Elon Musk tiba-tiba berpikir untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjadi seorang influencer. Orang terkaya di dunia itu mengungkapkan niatnya lewat akun twitter miliknya.

“Berpikir untuk berhenti dari pekerjaan saya & menjadi influencer penuh waktu,” kata Musk dalam tweet, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga : Kominfo: Kalau Starlink Tak Punya NOC Bisa Jadi Rumah Judi dan Bokep

Tidak jelas apakah Musk, pengguna platform media sosial yang produktif saat ini serius untuk berhenti dari perannya.

Musk, yang juga pendiri dan CEO perusahaan roket SpaceX juga memimpin perusahaan rintisan chip otak Neuralink dan perusahaan infrastruktur The Boring Company. Dia mengatakan selama panggilan konferensi pada Januari bahwa ia berharap menjadi CEO Tesla selama beberapa tahun lagi.

“Akan menyenangkan untuk memiliki sedikit lebih banyak waktu luang daripada hanya bekerja siang dan malam, dari ketika saya bangun hingga ketika saya pergi tidur 7 hari seminggu. Cukup intens.” katanya saat itu.

Baca Juga : Luhut Sambut Langsung Elon Musk di Bali, Ini Agendanya Bersama Presiden Jokowi

Bulan lalu, dia bertanya kepada pengikutnya di Twitter apakah dia harus menjual 10% sahamnya di Tesla, yang mayoritas setuju. Dia telah menjual saham senilai hampir US$ 12 miliar sejak itu.

Komentar