Senin, 25 Juli 2022 14:14

Elon Musk Diisukan Selingkuh dengan Istri Bos Google Sergey Brin

Kolase foto Sergey Brin, Nicole Shanahan, Elon Musk. (Berbagai sumber)
Kolase foto Sergey Brin, Nicole Shanahan, Elon Musk. (Berbagai sumber)

ABATANEWS – Pendiri Google, Sergey Brin menggugat cerai istrinya Nicole Shanahan pada Januari 2022 lalu.

Salah satu media ternama Amerika Serikat, Wall Street Journal menulis, perceraian ini dikarenakan ada orang ketiga. Wall Street Journal melaporkan, Elon Musk ialah salah satu penyebabnya.

Dalam laporan tersebut, istri Sergey Brin, yakni Nicole Shanahan telah melakukan hubungan yang menjurus perselingkuhan dengan bos Tesla dan SpaceX itu dalam sebuah acara pada Desember 2021 lalu.

Baca Juga : Diduga Lakukan Monopoli, KPPU Mulai Sidang Google

Namun, Elon Musk ogah dituduh sebagai perebut istri orang. Ia bahkan menyatakan, sejak cerai dengan istrinya, Musk mengaku lupa, kapan terakhir kali berhubungan suami istri.

“Sergey Brin dan aku adalah teman dan kami baru pesta bersama kemarin malam,” klaimnya di Twitter.

“Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis,” tambahnya.

Baca Juga : Kominfo: Kalau Starlink Tak Punya NOC Bisa Jadi Rumah Judi dan Bokep

“Serangan pembunuhan karakter telah mencapai level baru tahun ini. Aku bekerja dengan jam sangat panjang, jadi tidak ada waktu (untuk selingkuh). Tidak ada sosok kunci yang dituduh itu diwawancarai,” imbuh Elon Musk.

Masih dalam laporan Wall Street Journal, Elon Musk sempat berlutut memohon ampun kepada Sergey Brin setelah pendiri Google ini mengetahui perselingkuhan istrinya dengan bos Tesla dan SpaceX itu.

Hanya saja, Sergey menegaskan, perceraiannya merupakan ‘Perbedaan yang tidak dapat didamaikan’.

Penulis : Azwar
Komentar