Jumat, 12 Juli 2024 19:09

Eks PSM Makassar Everton Nascimento Resmi Gabung Bali United

Selebrasi Everton Nascimento usai mencetak gol ketiga untuk PSM Makassar saat melawan Persib Bandung. (foto: Official PSM Makassar)
Selebrasi Everton Nascimento usai mencetak gol ketiga untuk PSM Makassar saat melawan Persib Bandung. (foto: Official PSM Makassar)

ABATANEWS, MAKASSARBali United kembali menambah legiun asingnya untuk musim kompetisi 2024-2025. Terbaru, Manajemen Serdadu Tridatu mendatangkan mantan striker PSM Makassar, Everton Nascimento.

Pemain asal Brazil itu telah resmi diperkenalkan Bali United untuk menambah kekuatan lini depan. Everton didatangkan usai memperkuat klub Lebanon Nejmeh SC.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kehadiran Everton juga untuk menggantikan Jefferson Assis yang resmi hengkang dari Bali. Kehadiran Everton Nascimento akan menjadi harapan baru untuk lini serang Bali United FC di musim ini.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

“Striker yang sukses dengan dua gelar juaranya tentu akan memberikan dampak positif ketika menjadi bagian dari Serdadu Tridatu,” jelas Yabes Tanuri, Jumat (12/7/2024).

Everton memang baru saja membawa Nejmeh SC menjuarai Liga Utama Lebanon musim 2023-2024. Ia didatangkan klub tersebut dari PSM Makassar pada paruh musim 2023-2024.

Di sana, Everton hanya memainkan 9 laga tanpa mampu mencetak gol. Sebelum memperkuat Nejmeh SC, ia berseragam PSM Makassar sejak musim 2022-2023 dan sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

“Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama dalam beradaptasi dan bisa memberikan prestasi untuk klub ini,” harap Yabes Tanuri.

Sebelumnya, Bali United juga telah mendatangkan mantan pemain PSM Makassar. Pemain tersebut Kenzo Nambu yang tidak memperpanjang kontrak di PSM untuk musim 2024-2025.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar