Minggu, 02 Januari 2022 12:10

Eks Kapten Singapura ke Arhan: Kamu Pemain Kelas Asia, Ayo Main di Luar Negeri

Deretan bintang Timnas Indonesia saat tampil di Piala AFF Cup 2020 di Singapura dan berhasil menjadi runner up. (Foto: PSSI)
Deretan bintang Timnas Indonesia saat tampil di Piala AFF Cup 2020 di Singapura dan berhasil menjadi runner up. (Foto: PSSI)

ABATANEWS, JAKARTA – Eks kapten Timnas Singapura, Bhaihakki Khaizan terkagum dengan penampilan pemain Indonesia, Pratama Arhan di ajang Piala AFF 2020.

Secara blak-blakan, Bhaihakki menyebut, wonderkid asal Indonesia itu punya bakat untuk jadi pemain moncer di benua Asia.

“Dik, kamu ini bakal jadi pemain kelas di Asia dik,” cuit mantan pemain Johor DT itu, di akun Twitternya, usai laga final Piala AFF 2020 (1/1/2021).

Baca Juga : Ogah Pilih-pilih Lawan, Shin Tae-yong: Kami tidak Mau Menghindar

Selain melontarkan pujian, eks penggawa Persib dan Persija itu juga berharap, Arhan tidak cuma bermain di kompetisi domestik dalam negeri. Hal itu demi pengembangan karier dan pengalaman Arhan.

“Jaga diri kamu baik baik, main di luar jika bisa untuk tingkat lagi pengalaman.. Luarbiasa,” imbuh Bhaihakki.

Diketahui, pemain PSIS Semarang itu memang jadi salah satu tumpuan Indonesia di ajang AFF 2020. Ia bahkan terpilih sebagai pemain muda favorit mengalahkan pemain dari Thailand dan Vietnam.

Baca Juga : Cetak Gol Lawan Brunai, Yakob Sayuri Persembahkan untuk Masyarakat Indonesia

Pemain kelahiran tahun 2001 itu juga sempat mencetak gol indah, kala Indonesia berhasil menundukkan Malaysia di laga penentuan fase grup. Ia juga sukses membukukan gol “penyelelamat” untuk Indonesia di laga kedua semifinal melawan Singapura. (*)

Komentar