Jumat, 19 Juli 2024 08:33

Efek Senam Iminnawa, Indira Yusuf Ismail Jadi Incaran di Pilwalkot Makassar

Efek Senam Iminnawa, Indira Yusuf Ismail Jadi Incaran di Pilwalkot Makassar 

ABATANEWS, MAKASSAR – Sosok Indira Yusuf Ismail telah menjadi pusat perhatian dalam Pilwalkot Makassar 2024. Hal itu menarik minat banyak tokoh penting yang ingin berpasangan dengannya, termasuk anak Amir Uskara, Ilham Ari Fauzi, dr. Fadly Ananda dan lain-lain.

“Sebagai figur yang aktif, progresif, dan militan, Indira tidak hanya memiliki karisma yang kuat tetapi juga kemampuan luar biasa dalam menggalang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat,” kata Ibnu Hadjar Yusuf, saat dikonfirmasi, Jum’at 19 Juli 2024.

Menurut dia, keberhasilan Indira Yusuf Ismail dalam meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya sangat dipengaruhi oleh strategi tim politiknya yang efektif.

Baca Juga : Partai Pengusung Seto-Kiki Optimis Ulang Kemenangan Pilwalkot Makassar

Program-program seperti “Senam Sehat Inninawa” telah memberikan dampak positif nyata, menambah semangat dan energi baru dalam kehidupan warga Makassar.

Visi dan misi yang diusungnya, berfokus pada kebaikan dan kesejahteraan masyarakat, semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin yang diharapkan banyak orang,”ungkap Akademisi UIN Alauddin Makassar ini.

Apalagi tambahnya, dari perspektif sosiologi, fenomena ini mencerminkan beberapa teori utama yang menjelaskan daya tarik dan pengaruh Indira.

Baca Juga : Sahabat HBK-LBK Turun Gunung Menangkan Mulia di Pilwali Makassar

Teori kepemimpinan karismatik Max Weber, misalnya, menunjukkan bahwa kekuatan dan pengaruh Indira berasal dari kemampuan pribadinya yang luar biasa serta visinya.

“Dia mampu menginspirasi banyak orang. Kepemimpinannya yang karismatik ini membuatnya mampu meraih dukungan dan loyalitas yang kuat. Potensinya untuk meraih kesuksesan dalam Pilwalkot Makassar sangat besar, didukung oleh daya tarik politik yang kuat dan strategi yang matang,”jelasnya.

Penulis : Azwar
Komentar