Sabtu, 22 Mei 2021 20:05

Dua Kali Berlawanan di Pilkada, PPP Kini Lempar Sanjungan ke Danny Pomanto

Dua Kali Berlawanan di Pilkada, PPP Kini Lempar Sanjungan ke Danny Pomanto

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turut hadir bersama dengan kepala daerah se-Sulawesi Selatan dalam acara Musyawarah Wilayah VIII DPW PPP-Sulsel yang diadakan di Hotel Sheraton Makassar, Sabtu (22/5/2021).

Kehadiran Danny ini rupanya menyita perhatian para hadirin muswil. Betapa tidak, Suharso Monoarfa yang menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang juga sebagai Ketua Umum DPP PPP memberikan pujiannya pada Wali Kota Makassar saat memberikan sambutannya.

“Saya bangga bisa hadir di Makassar bisa berjumpa dengan para pengurus PPP dan juga ternyata ada pula anak lorong yang kini kembali menjabat sebagai Wali Kota Makassar,” ungkap Suharso.

Baca Juga : Danny Pomanto dan MUI Makassar Komitmen Jaga Ketahanan Keimanan Umat

Dalam sambutannya untuk partai berlambang ka’bah itu, Suharso menyebut sosok Danny sebagai figur pemimpin yang berhasil memenangkan suara rakyat meski tanpa naungan partai politik.

Danny Pomanto ini menunjukkan pemimpin yang bekerja dan di nantikan rakyatnya. Berhasil memimpin di periode sebelumnya dan ketika kotak kosong kembali bisa unggul dan maju kembali pada pertarungan selanjutnya dengan perolehan suara rakyat tertinggi,” tambahnya kembali.

Wali kota Makassar Danny Pomanto yang duduk di antara petinggi daerah lainnya terlihat sumringah dan memberikan komentarnya usai menghadiri acara musyawarah wilayah PPP ini.

Baca Juga : Danny Pomanto dan Kapolres Pelabuhan Silaturahmi dan Perkuat Kinerja Forkopimda

“Alhamdulillah pak menteri tadi memberikan suntikan semangat agar saya bersama Ibu Fatma bisa bekerja bersinergi dengan baik agar dapat menjalankan mandat rakyat membangun Makassar dua kali tambah baik,” jelas Danny.

Sebelumnya pada Pilwalkot lalu PPP jadi seteru Danny Pomanto karena mendukung pasangan Appi-Rahman. Begitu juga di Pilwalkot 2018, PPP berada di barisan Appi-Cicu melawan Danny yang berpasangan Indira Mulyasari melalui jalur perseorangan. Hingga akhirnya Danny-Indira didiskualifikasi dan kotak kosong menang.

Komentar