Senin, 26 Desember 2022 09:25

Driver Ojol Ini Dibelikan Sepatu Mahal oleh Gading Marten, Kisahnya Viral di TikTok

Kolase Foto Ryan dan Gading Marten (Foto: Instagram @mzojol dan @gadiiing)
Kolase Foto Ryan dan Gading Marten (Foto: Instagram @mzojol dan @gadiiing)

ABTANEWS – Seorang driver ojek online (ojol) mendadak viral setelah dirinya mengungkapkan mendapat hadiah sepatu dari Gading Marten. Tak main-main, sepatu yang diberikan Gading Marten sama dengan sepatu yang dikenakan bintang NBA, Stephen Curry.

Driver ojol tersebut membagikan momen dirinya mendapat hadiah dari Gading Marten melalui akun TikTok pribadinya @mzojol. Driver ojol bernama Ryan itu awalnya menceritakan kisahnya yang menabung selama 6 tahun untuk membeli sepatu idamannya.

Kemudian, video curhatan Ryan itu mendapat komentar dari Gading Marten yang kagum dengan perjuangannya. Tak lama kemudian, Gading Marten mengirim DM atau direct message kepada Ryan berupa pujian.

Baca Juga : Viral Driver Ojol Kejar Penumpang Gegara Salah Naik Ojek Online

“Keren lo bro! Ayo sini saya beliin sepatu,” tulis Gading Marten dalam pesannya dikutip dari Instagram @mzojol.

Dalam pesannya, Gading langsung menanyakan tentang sepatu apa yang diinginkan Ryan. Tidak muluk-muluk, Ryan mengaku akan menerima sepatu apapun yang diberikan oleh Gading.

“Bebas mas sedikasihnya aja. Ntar sepatu lama saya, saya kasih temen ojol yang lain yang butuh juga,” jawab Ryan.

Baca Juga : Ojol Juga Mestinya Dapat Insentif Pengganti THR

Tidak butuh waktu lama, sepatu yang dijanjikan Gading datang. Ryan kaget dan bahagia karena sepatu yang diberikan Gading sama dengan yang dikenakan bintang NBA, Stephen Curry. Tidak hanya sepatu, Gading juga memberikan kaos hitam bertuliskan Curry dan topi NBA berwarna biru.

Ryan pun mengucapkan terima kasih kepada Gading berulang kali. Sesuai janjinya, dia memberikan sepatu lamanya yang masih bagus kepada rekan driver ojolnya bernama Bang Opik, yang sehari-hari hanya memakai sandal meski cuaca sangat panas. Sepatu pemberian Ryan tersebut pun membuat Bang Opik bahagia.

“Mas Gading makasih banget udah bisa nyenengin dua orang nih, Mang Opik juga seneng,” ucap Ryan.

Baca Juga : Hari Jadi Sulsel, Dari Mitra Gojek dan Objek Wisata Pantai Galesong Diskon Besar-Besaran

Video driver ojol mendapat sepatu baru dari Gading Marten tersebut kini sudah ditonton hingga lebih dari 12 juta kali. Banyak netizen yang memuji kebaikan Gading Marten.

Penulis: Nidi

Komentar