Rabu, 27 April 2022 20:20

Diundang Datang Acara Nikahan, Anies dan Ganjar Puji Danny

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda. Danny mengundang Anies untuk menghadiri pernikahan putri sulungnya. (Dok Pribadi Danny Pomanto)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda. Danny mengundang Anies untuk menghadiri pernikahan putri sulungnya. (Dok Pribadi Danny Pomanto)

ABATANEWS, SEMARANG — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersilaturrahmi ke kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kunjungan Danny untuk mengundang langsung secara langsung dua gubernur itu untuk datang ke Makassar menghadiri pernikahan putri pertama Danny.

Danny pun disambut baik. Bahkan mengobrol banyak tentang pemerintahan, politik, hingga pembangunan kota.

Baca Juga : Danny: Penanganan Stunting di Makassar Bagian Prioritas

“Kita saling bertukar pikiran. Dan banyak mengobrol tentang masa depan kota yang kami pimpin masing-masing. Sharing is caring. Pemimpin itu harus selalu banyak belajar dan banyak mendengar,” ucap Danny.

Sementara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan apresiasi atas kunjungan Danny. Katanya, Danny sosok yang sangat open minded.

Bahkan dalam akun instagram pribadinya, Ganjar menyebut Danny sangat menyenangkan.

Baca Juga : Pendukung Anies Jadi Presiden Sebut Kapolda Metro Jaya Berpeluang Jadi Pj Gubernur DKI

“Makasih Mas Danny. Menyenangkan ngobrol dengan beliau. Lugas dan tegas. Kalau pemuda sekarang bilangnya sat set mazzeehhhhh. Sehat terus ya mas kawal pembangunan makassar,” tulis Ganjar.

Ganjar pun menyebutkan akan segera memenuhi undangan Danny untuk berkunjung ke Kota Makassar.

Begitupun dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sangat antusias menyambut orang nomor 1 di Kota Makassar.

Baca Juga : Danny Sebut Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja Sejalan Program Pemkot

“Saya sangat senang beliau datang berkunjung apalagi beliau ini sangat inovatif dan baru-baru ini menggodok Kota Makassar menjadi kota Metaverse pertama di Indonesia,” pungkasnya.

Komentar