Kamis, 05 Mei 2022 12:20

Ditinggal Mudik ke Palopo, 2 Rumah di Makassar Hangus Terbakar

2 rumah di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, hangus terbakar, Kamis dinihari (5/5/2022).
2 rumah di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, hangus terbakar, Kamis dinihari (5/5/2022).

ABATANEWS, MAKASSARKebakaran melanda rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tepatnya, di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis dinihari (5/5/2022).

Dari keterangan warga setempat, Ruslan, rumah yang terbakar diketahui tanpa penghuni. Sebab, penghuninya tengah mudik di Kota Palopo Sulsel untuk merayakan hari raya Idulfitri 1443 H.

“Katanya mudik ke Palopo pemilik rumah. Kita juga baru tahu ini rumah terbakar pas alisnya sudah besar,” ujar Ruslan Kamis (5/5/2022).

Baca Juga : Gubernur Sulsel Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran di Takalar

Dalam persitiwa ini, sebanyak 2 unit runah hangus terbakar. Kedua rumah tersebut masing-masing milik Bakri dan Daeng Situju.

Kedua pemilik rumah ini, diketahui bersaudara dan sama-sama mudik ke Kota Palopo. Hanya saja, belum diketahui penyebab kebakaran yang menimpa 2 rumah tersebut.

Penulis : Wahyuddin
Komentar