Kamis, 08 Agustus 2024 18:14

Pilgub Sulsel 2024

Ditanya Berapa Duit untuk Menangkan ASS-Fatma, Dozer: Rp50 M? Kecil Banget

Rully di acara Konsolidasi Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024).
Rully di acara Konsolidasi Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024).

ABATANEWS, MAKASSARTim Dozer memastikan akan all out memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024.

Tak tanggung-tanggung, relawan yang pada Pilpres 2024 lalu turut memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu, akan menanggung sendiri biaya pemenangan untuk Sudirman-Fatma.

“Dozer selalu biaya sendiri. Kita tidak pernah ada sponsor,” tegas Panglima Dozer, Rully Rozano, usai melakukan acara Konsolidasi Tim Dozer untuk Andalan Hati, di Hotel Swiss Bell Pannakukang, pada Kamis (8/8/2024).

Baca Juga : Seruan Demokrat untuk Kader di Pilgub Sulsel: Kalau Tak Bisa All Out, Silakan Out!

Lebih jauh, Rully sempat ditanya perihak kabar telah menyediakan uang sebesar Rp50 miliar untuk memenangkan Sudirman-Fatma di perhelatan politik kali ini.

“(Rp) 50 M?,” tanya balik Rully kepada wartawan. “Kecil banget,” imbunya sembari tertawa.

Kendati demikian, Rully tak mau bahas soal uang di pilkada kali ini. Ia hanya ingin memastikan, bila biaya yang disediakan untuk timnya terpenuhi.

Baca Juga : Eks Relawan Nurdin Abdullah Nyatakan Dukungan ke Danny-Azhar di Pilgub Sulsel, Alasannya Klasik

“Biayanya itu secukupnya untuk relawan. Yang penting tidak berlebihan dan tidak kurang karena Tim Dozer bekerja,” jelasnya.

“Masalah dana dan lain-lain saya belum tahu, yang penting sekarang kita aktivasi dulu semua organ-organ kita, kuatkan infrastruktur ke bawah setelah itu kita bergera,” kata Rully lagi.

Rully memaparkan, pada pilpres lalu, ada 99 ribu relawan Tim Dozer yang tersebar secara proporsional di Sulsel. Bentuk relawannya pun sudah berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan/desa, hingga TPS.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat dan Pemangku Adat Sambut Azhar Arsyad di Maros

“Nah sekarang bergantung kebutuhan. Kalau lawannya berat, kita bisa tambah. Tapi kalau lawannya tidak berat, mungkin yang sekarang sudah cukup,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar