Rabu, 04 Agustus 2021 22:35

Disorot Netizen, Hoodie Balenciaga Ini Seharga Rp26 Juta

Disorot Netizen, Hoodie Balenciaga Ini Seharga Rp26 Juta

ABATANEWS — Rumah mode mewah Paris Balenciaga digemari bagi banyak selebritis dunia. Justin Bieber, Beyonce, dan Adele adalah sederet para penggemarnya yang terkenal.

Tapi penawaran terbarunya, sebuah hoodie rajutan seharga 1.350 poundsterling (setara Rp26,9 juta) yang penuh lubang seperti robekan telah membuat alis banyak orang terangkat.

Model dengan warna biru dan merah tersebut saat ini terjual habis di Inggris dengan 100 persen bahan poliester dan memiliki lubang di dada, lengan, punggung, dan bagian bawah.

Dilansir Dailymail, meski habis terjual, ada juga netizen yang mencibir model terbaru tersebut. Mereka menyebutnya seperti mengenakan baju yang baru dipakai berkelahi.

Farfetch, yang menjual jumper di Inggris, menulis dalam deskripsi: ‘Balenciaga tidak pernah takut untuk mendorong batas menyangkut desain.

Hoodie berlogo bordir Balenciaga ini memberikan kesan detail robek dan tepi yang berjumbai.

Balenciaga didirikan di Spanyol oleh Cristóbal Balenciaga, yang dikenal sebagai ‘The King of Fashion’ dan digambarkan oleh ‘master of us all’ oleh Christian Dior.

Merek, yang pindah ke Paris setelah perang saudara Spanyol ini memiliki berbagai barang dengan desain hancur. Misalnya berlubang, kemeja ujung berjumbai, dan topi pudar.

Tahun lalu, merek tersebut diejek untuk serangkaian posting Instagram yang aneh, termasuk anjing yang berpose dalam hoodies raksasa dan anting-anting model lemon.

Komentar