Sabtu, 09 September 2023 12:45

Disdag Makassar Keluarkan Harga Sembako Beras, Berikut Daftarnya

Ilustrasi Beras.
Ilustrasi Beras.

ABATANEWS, MAKASSAR – Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar mengeluarkan sejumlah harga kebutuhan pokok atau Sembako yang dijual dengan harga yang murah. Harga Senbakao tersebut terpantai di sejumlah Pasar Tradisional yang berada di Kota Makassar, Kamis (9/9/2023).

Untuk harga rata-rata, beras premium yang ditetapkan dibandrol dengan harga Rp 14.630/Kg. Sementara beras medium dibandrol dengan harga Rp 13.370/ Kg.

Meski begitu, sejumlah pasar tradisional di Kota Makassar menyediakan harga beras dengan harga terendah. Misalnya di Pasar Terong, Beras Premium dibandrol dengan harga Rp 13.500/ Kg.

Baca Juga : Libatkan UMKM, IWAPI Kolaborasi dengan Disaat Makassar Gelar Pasar Murah

Untuk Beras Medium di Pasar Terong, Pasar Pa’baeng-baeng, Pasar Sentral, Pasar Sawah dan Pasar Tinunbu dibandrol dengan harga Rp 13.000/ Kg. Ada pula beras dengan harga tertinggi dijual dibeberapa Pasar tradisional.

Masing-masing di Pasar Pa’baeng-baeng harga beras premium dihargai Rp 16.000/ Kg.Sementara beras medium dengan harga tertinggi dijual di Pasar Maricayya, Pasar Pannampu, dan Pasar Baru dijual dengan harga Rp 14.000/ Kg.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar